[Review]: Mylea Hair Tonic Ginseng

, , 7 comments
7 out of 10
I like it

Mari hari ini kita membahas soal kesehatan rambut. Apa ada diantara Anda yang memiliki masalah yang rambut rontok, mudah patah, dan rontok? Jika iya, saya menganjurkan Anda mencoba mulai perawatan rambut dengan Mylea Hair Tonic Ginseng. Produk ini menjadi andalan saya melewati masa-masa rambut yang sangat rapuh.

Saya termasuk sering bereksperimen dengan rambut. Sering digonta-ganti warna, smoothing, rebonding, curling, penggunaan hair dryer dan alat catok setiap hari, hingga penggunaan berbagai produk  styling rambut. Dulu ditempa sekeras itu rambut saya masih baik-baik saja. Hingga mulai tahun 2013 perubahan terjadi. Rambut rontoh dan patah jauh lebih banyak setiap hari. Hal yang paling terlihat adalah disekitar garis belahan rambut menjadi lebih jarang sehingga teman-teman mulai mengira saya mengalami tanda-tanda kebotakan.

Frustasi dengan hal itu, saya mulai mencari solusinya. Penggunaan alat panas untuk rambut saya hentikan. Tidak lagi mensmoothing rambut untuk sementara. Tapi tidak cukup bukan. Hingga salah satu teman saya menyarankan menggunakan Mylea Hair Tonic Ginseng, yang dia ketahui sangat ampuh mengatasi kerontokan yang dialami temannya.

Review Mylea Hair Tonic Ginseng.
Botolnya menggunakan kaca yang lumayan berat. Ukuran 200ml dengan harga sekitar Rp50.000-an bisa digunakan dalam waktu 2 bulan. Tapi yang paling 'mengesankan' adalah wangi formula ginseng yang terlalu kuat sehingga ketika awal penggunaan lumayan membuat pusing. Meskipun wanginya cukup kuat Mylea Hair Tonic Ginseng tidak meninggalkan aroma segar dirambut, namun benar-benar seperti menuangkan ginseng plus campuran kimia. Meskipun botolnya lumayan 'gendut' namun untungnya mulut botolnya kecil, sehingga jumlah yang kita aplikasikan dirambut bisa dikontrol.
Myle Hair Tonic Ginseng mengatasi kerontokan rambut
Dalam menggunakan Mylea Hair Tonic Ginseng harus sabar ya ladies.. Dua minggu setelah penggunaan baru mulai terasa rambut-rambut baru tumbuh sekitar garis belahan rambut. Area dekat dahi juga terlihat lebih rapat. Namun untuk efek mengurangi kerontokan sudah saya rasakan sejak minggu pertama.

Penggunaan produk adalah dengan frekuensi setiap hari setelah keramas (saya selalu keramas setiap hari karena cepat berketombe dan gatal) terutama sekitar belahan rambut. Dalam keadaan rambut setengah basah, pijat kulit kepala sekitar 5 menit lalu dibiarkan kering alami (no hairdryer).

Secara hasil memang sangat mengesankan. Saya menggunakan Mylea Hair Tonic Ginseng sudah lebih dari satu tahun (kadang diselingi dengan varian Intensive yang ternyata juga wanginya tidak 'kalah'). Setelah kondisi rambut membaik, saya mulai mencari alternatif lain terutama untuk wangi yang lebih segar. Salah satunya justru saya temukan pada produk yang tidak terduga, Zwitzal Natural Baby Hair Lotion. Ya.. sebuah produk bayi namun manfaatnya bisa diandalkan.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

7 comments:

  1. Terimakasih infonya mb Intan.. :)

    ReplyDelete
  2. mbak, untuk beli produk itu dmn ya?

    ReplyDelete
  3. Untuk keramas, dianjurkan pakai prodak apa yambak? Trma ksh

    ReplyDelete
  4. Mba intan, cara membuka tutup botol yg kaca gimana ya ? Karna agk keras thanks

    ReplyDelete
  5. Belinya dimana ya ka

    ReplyDelete