[Review]: Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

, , 12 comments
6 out of 10
It's okay

Aztec Secret Indian Healing Clay saat ini masih menjadi masker favorit saya. Namun karena anjuran penggunaannya yang hanya maksimum 2x dalam seminggu, jadilah saya tetap harus mempersenjatai diri dengan jenis masker lain disaat me time.

Bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat bisa mempertimbangkan Himalaya Herbals Purifying Neem Mask sebagai masker selingan. Mengapa selingan? Produk ini tidak begitu spesial secara manfaat untuk saya. Inilah reviewnya.

Review Himalaya Herbals Purifying Neem Mask.
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask hadir dengan kemasan yang travel friendly. Dengan berat hanya 50ml, Himalaya Herbals Purifying Neem Mask dikemas dalam bentuk tube dan flip top cap yang akan menjamin higienitas kandungan didalamnya. Namun isinya yang hanya 50 ml hanya bisa digunakan sekitar 5-6 kali, tidak lebih.
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask dengan kemasan travel friendly.
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask termasuk ke dalam clay mask karena didalamny terdapat Fuller's Earth yang sudah biasa terdapat dalam clay mask lainnya sebagai penyerap minyak dan kotoran. Warnanya mirip seperti lumpur, hitam agak kehijauan. Konsistennya menurut saya sempurna, tidak terlalu padat maupun terlalu encer, sehingga mudah sekali ketika mengaplikasikannya di wajah, walau hanya menggunakan jari sekalipun. 
Keterangan dibalik tube Himalaya Herbals Purifying Neem Mask.
Tekstur produk ini agak sedikit kasar, seperti ada butiran-butiran kecil didalamnya. Ini menyenangkan untuk saya karena selepas masker mengering maka saya akan menggunakan spons/handuk basar untuk membersihkannya (jika Anda hanya menggunakan tangan akan memakan banyak waktu, Himalaya Herbals Purifying Neem Mask cukup melekat kuat di kulit), dan butiran tersebut sekaligus berfungsi sebagai scrub tambahan. Mungkin bisa saya habiskan 1 menit tersendiri hanya untuk mengekspoliasi kulit wajah dengan Himalaya Herbals Purifying Neem Mask. 

Tekstur Himalaya Herbals Purifying Neem Mask sedikit kasar.
Banyak orang mengeluhkan aromanya. Overpowering, too herbals, dan lain sebagainya. Saya justru senang sekali, maka dari itu tetap menggunakan Himalaya Herbals Purifying Neem Mask sebagai bagian dari pampering routinity. Apakah ini aroma Neem yang terkandung didalamnya? Entahlah. Satu-satunya yang saya pikirkan bahwa aroma ini mengingatkan saya pada kampung halaman di Bali. Jika kita memasuki tempat-tempat ibadah disana, kita akan mencium bau dupa dengan wangi yang khas. Wangi dari Himalaya Herbals Purifying Neem Mask mirip seperti itu. 

Kandungan pada Himalaya Herbals Purifying Neem Mask.
Satu-satunya yang menjadi garis bawah tentu saja keberadaan unsur Paraben didalamnya. Tapi apakah produk ini memberi manfaat seperti yang diklaim?

Manfaat Himalaya Herbals Purifying Neem Mask berdasarkan www.himalayawellness.com.

Tidak terlalu! Mengencangkan pori-pori? Yes, meskipun tekstur masker tidak terlalu padat namun Fuller's Earth bekerja cukup baik menarik tekstur kulit dan membuat wajah terasa bersih setelah menggunakan Himalaya Herbals Purifying Neem Mask. Kabar baiknya Himalaya Herbals Purifying Neem Mask setidaknya tidak mendorong kulit menjadi kering dahulu sebelum bekerja efektif. Cukup bagus dalam mengontrol minyak, terutama sehari setelah penggunaan masker. 

Manfaat Himalaya Herbals Purifying Neem Mask bagi kulit berjerawat.
Untuk kinerja Neem dan kunyit di dalamnya saya pikir biasa saja. Jerawat masih muncul seperti biasa. Jika saat ini saya memiliki jerawat aktif, Himalaya Herbals Purifying Neem Mask tidak juga memperlihatkan dampak yang luas biasa dengan mengempiskan apalagi menghilangkan jerawat dalam sekejap. Dengan harga hanya Rp18.500 mungkin memang tidak bisa berharap banyak
Penggunaan Himalaya Herbals Purifying Neem Mask di wajah.
Perbandingan rating:

www.amazon.com (3.8/5)
www.makeupalley.com (3.7/5)

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

12 comments:

  1. Aku baru mau nyoba nih baru beli serinya

    ReplyDelete
  2. Halooo new rider nehh.. Salam kenal..
    Aku udah coba produk ini, sama kaya kaka suka aku selang seling karena efek pake masker ini bikin kering. Tapi sejauh ini cocok banget untuk ngontrol muka aku yang kaya kilang minyak. Aku cuma pake sekali seminggu. Untuk jerawat aku lumayan sih, karena setelah pake ini lebih gampang kempes dan kering. Lumayanlah lah untuk harga semurah ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng ya kalau sudah nyaman di kantong tapi kerjanya lumayan efektif

      Delete
  3. Kak .. kok di aku stelah pemakaian masker muka jd merah bngt ya ? Kyk udang rebus, bner2 merh seluruh muka. Itu gmn ya, efek g ccok atau maskernya bner2 bekerja ? Tks 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dihentikan dulu. Sepanjang penggunaan saya tidak mengalami hal tersebut

      Delete
  4. harganya 18.500 ? aku beli 33.700 :(

    ReplyDelete
  5. Kalau mau beli dmna ya mbak? Aku liat di dandan memang 30an hrg nya. Jauh bgt perbedaan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belinya udah lama banget. Kalau ga salah di Guardian say

      Delete
  6. Di jogja yg jual produk itu dimana ya kak?

    ReplyDelete
  7. Bilasnya pake handuk yang dibasahi air hangat apa tidak?

    ReplyDelete