[Review]: Estee Lauder Advanced Time Zone Age Reversing Line/Wrinkle Eye Creme

, , 5 comments
8.9 out of 10
I like it

Makin hari saya semakin ketergantungan dengan eye cream. Jika saya lupa menggunakannya terasa ada yang kurang dan seketika saya panik. Kulit di sekitar area mata memang akhir-akhir ini terasa lebih sensitif dari biasanya. Lebih kering, dan mulai menunjukkan kerutan karena seringnya saya tidur pagi hari untuk hal-hal yang tidak penting.

Review Estee Lauder Advanced Time Zone Age Reversing Line/Wrinkle Eye Creme
Saya bertemu Estee Lauder Advanced Time Zone Age Reversing Line/Wrinkle Eye Creme ini di salah satu toko online baru. Awalnya saya hanya ingin tahu bagaimana kualitas layanan toko tersebut. Tidak perlu bertanya yang mana karena pengalaman saya dan terakhir ini kurang bagus. Harganya Rp135.000 (atau Rp125.000) jika tidak salah. Awalnya memang terasa aneh. Estee Lauder? Seratusan ribu? Well size-nya hanya 3ml kan? Masih wajar. 
Sampai akhirnya paket yang saya tunggu datang dan saya menemukan tulisan 'Not for Sale'. Fine, saya membeli produk sample. Ah sudahlah, salah saya juga tidak cek detail produk dari sumber lain dan asal beli. Toh saya tidak akan membeli pada tempat yang sama lagi. Ya, saya tipe customer seperti itu. Tidak complaint, tidak marah-marah, tidak merasa perlu menelepon CS, hanya tidak akan menghabiskan uang saya untuk mereka lagi. 

Kemasan sample Estee Lauder Advanced Time Zone Age Reversing Line/Wrinkle Eye Creme
Kemasan Estee Lauder Advanced Time Zone Age Reversing Line/Wrinkle Eye Creme
Ukurannya mungil hanya 3ml, dan untuk saya sukses bertahan sebulan kurang sedikit. Saya menggunakannya setiap malam dan cukup puas dengan manfaatnya. Tidak ada wangi yang aneh, cukup lite. Banyak yang menaruh concern perihal kemasan jar yang rata-rata dimiliki eye cream. Higienitas dan paparan matahari serta udara luar membuat kemungkinan efektifitas formula didalamnya menurun akan semakin besar. Kemasan tube atau pump mungkin menjadi pilihan yang lebih reasonable bagi para wanita.

Estee Lauder Advanced Time Zone Age Reversing Line/Wrinkle Eye Creme memang ditujukan untuk mengurangi kerutan dan garis disekitar mata. Tapi saya tidak ingin berkomentar soal hal itu. Terlalu panjang untuk mendapatkan efek tersebut. Saya sudah cukup puas dengan fakta bahwa eye cream ini melembabkan kulit mata saya dengan sangat baik. Cukup lapisan cream tipis lalu ditekan-tekan disekitar mata. Saking lembabnya kulit mata yang dihasilkan, saya bisa sadar betul jika saya lupa menggunakan eye cream ini karena jika lupa digunakan maka kulit sensitif tersebut terasa sangat kering. Jauh sekali perbedaannya.

Kondisi mata setelah penggunaan Estee Lauder Advanced Time Zone Age Reversing Line/Wrinkle Eye Creme
Teksturnya tidak terlalu creamy tidak juga terlalu ringan. Pertama kali diaplikasikan langsung terasa melembabkan dan setelah di massage ringan maka eye cream ini cepat menyerap tanpa membuat kulit terlihat berminyak.

Tekstur Estee Lauder Advanced Time Zone Age Reversing Line/Wrinkle Eye Creme tidak berat
Namun saya cukup kaget dengan rating rendah yang banyak diberikan pengguna produk ini yang beredar di internet. Padahal bagi saya so far tidak ada komentar negatif untuk Estee Lauder Advanced Time Zone Age Reversing Line/Wrinkle Eye Creme (dari sisi produk ya, bukan seller). Dengan senang hati saya akan membeli lagi, yang tentunya bukan edisi sample. Saya merekomendasikannya untuk wanita 30 tahun keatas atau yang memiliki kulit di area mata yang sangat kering. Silahkan pertimbangkan review buruk yang bisa Anda temui di makeupalley atau website review lainnya. Takutnya Anda masuk di kelompok 'i swear i hate this product'.

Ingredients Estee Lauder Advanced Time Zone Age Reversing Line/Wrinkle Eye Creme
Review Estee Lauder Advanced Time Zone Age Reversing Line/Wrinkle Eye Creme

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

5 comments:

  1. Aku juga pakai time zone kok + resilience lift nya, tapi sedang dalam review nih.. Mampir mampir ya.. Hihihii ..


    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. krim mata emang penting ya kak. Kerutan yang paling keliatan di mata hehhe

    ReplyDelete
  3. AAH! Aku juga pakai ini, beli full sizenya tuh ngeri karena mahal ye **tapi tetep aja beli soalnya cucok rempong duh**

    Aku udah pakai setahunan dan syukurlah gak ada kerutan bertambah selama itu, dan begitu pindah eye cream, pertamanya gak kerasa, tapi begitu 2 bulan berlalu, ogat, rasanya aku harus beli ini lagi T___T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete