[Review]: Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose, Fleshtone, Bed of Roses

, , No Comments
6.5 out of 10
It's okay

Review Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose, Fleshtone, Bed of Roses
Katakan pada saya, seberapapun banyaknya Anda mencoba mengoleksi lipstick dengan brand-brand besar dan harga mahal, jauh di dalam hati kecil para wanita tetap ingin bermain-main dengan banyak lipstick dengan harga murah. Ibaratnya Anda sudah mencoba makanan sehat setiap hari namun ada saatnya kita ingin jajan di pinggir jalan, murni karena itu menyenangkan. 

Kode dibawah kemasan Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose, Fleshtone, Bed of Roses
Revlon menawarkan banyak pilihan yang memuaskan jika Anda ingin memenuhi laci rias saat ini juga. Coba lirik koleksi Super Lustrous mereka karena harganya hanya kisaran Rp35.000. Cukup dengan Rp100.000 dan Anda sudah bisa membawa pulang tiga lipstick baru tanpa rasa bersalah. 

Kandungan Revlon Super Lustrous
Revlon Super Lustrous™ Lipstick is as essential as the little black dress. With 72 fabulous, fashionable shades, Revlon Super Lustrous™ Lipstick offers the widest range of colors, so you are sure to find one that looks gorgeous on you! Packed with mega-moisturizers and vitamins C and E for soft, smooth, sexy lips. Your lips stay kissably conditioned for lasting smoothness while the color stays rich and true.

Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose - Fleshtone -  Bed of Roses
Kali ini saya mencoba Revlon Super Lustrous Creme dengan seri Bed of Roses, Ginger Rose, dan Fleshtone. Seperti deskripsinya koleksi Super Lustrous akan memberikan Anda bibir yang benar-benar ternutrisi tanpa takut efek kering. Mudah bagi ketiga lipstick ini untuk diaplikasikan ke bibir Anda. Karena itulah saya banyak mencampur tiga lipstick ini dengan lip colours lain yang cenderung lebih matte. Selain mendapatkan warna baru yang lebih bagus, juga membuat bibir lebih terjaga karena saya bukan penyuka lipstick yang terlalu mengeringkan. Contoh bagaimana saya mencampur Revlon Super Lustrous dapat Anda lihat pada artikel : My Favourite Lipstick Combination.  

Swatch Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose - Fleshtone -  Bed of Roses
Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose

Penggunaan  Revlon Super Lustrous Creme Ginger Rose
Anda akan mendapatkan kesan rosey lips dengan warna medium dusty pink yang ditawarkan oleh Ginger Rose. Dari ketiganya, ini adalah favorit saya karena selalu bisa saya gunakan, kapanpun, dimanapun, saat saya ingin keluar rumah berbekal bedak, pensil alis, dan lipstick saja. Cocok sekali jika Anda menggunakannya pada kegiatan sehari-hari atau bagi pemula makeup yang memang seharusnya tidak berlebihan. 


Revlon Super Lustrous Creme Fleshtone

Penggunaan Revlon Super Lustrous Creme Fleshtone
Awalnya justru saya sangat antisipatif dengan Fleshtone. Ketika memilih-milih saya pikir ini akan jadi idola saya. Dalam imajinasi, Fleshtone akan memberikan kesan nude yang cocok bagi pemilik kecoklatan seperti wanita Indonesia pada umumnya. Nyatanya Fleshtone terlalu 'kekuningan' dan hanya memberi kesan kusam pada wajah saya. 

Revlon Super Lustrous Creme Bed of Roses

Hasil penggunaan Revlon Super Lustrous Creme Bed of Roses
Warna merah dalam level yang lebih sederhana bisa Anda dapatkan pada Revlon Super Lustrous Creme Bed of Roses. Bukan warna merah klasik namun sangat cocok jika Anda sedang mengkombinasikan warm makeup pada wajah. Saya sering menggunakannya jika ingin makeup sederhana namun tetap tanpa kesan flat. Istilahnya, ketika saya sedang sangat malas. 



Revlon Super Lustrous juga dibekali kemasan hitam yang sederhana. Bagi saya ini justru menguntungkan. Anda bisa saja membawa lipstick dengan harga murah namun tidak menjatuhkan gengsi Anda karena hitam adalah warna yang konvensional bagi suatu brand kosmetik. 

Kemasa Revlon Super Lustrous
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.


Tidak ada ruginya mengoleksi Revlon Super Lustrous

0 komentar:

Post a Comment