[Review]: Corine de Farme Micellar Gel Refreshing

, , No Comments
5.0 out of 10
It's okay

review-corine-de-farme-micellar-gel-refreshing
Review Corine de Farme Micellar Gel Refreshing
Saya masih mengingat pengalaman pertama saya menggunakan micellar water dan itu adalah Corine de Farme Purity Micellar Water. Hingga kini saya masih merasa produk tersebut cukup baik digunakan untuk membersihkan kotoran di wajah dan tentu saja jika kita menerapkan budget wise

Sesaat setelah itu saya juga mencoba micellar cleansing dari brand yang sama tapi kali ini berbentuk gel, itulah Corine de Farme Micellar Gel Refreshing. Ketika pertama kali saya tanyakan apa perbedaannya dengan Corine de Farme Purity Micellar Water , BA menyarankan bahwa Corine de Farme Micellar Gel Refreshing lebih cocok untuk kulit berminyak, tentu saja karena teksturnya gel

review-corine-de-farme-micellar-gel-refreshing
Corine de Farme Micellar Gel Refreshing isi 500ml
review-corine-de-farme-micellar-gel-refreshing
Kemasan Corine de Farme Micellar Gel Refreshing
Corine de Farme masih hadir dengan harga Rp195.000 dan size 500ml yang pastinya bisa Anda gunakan sangat lama. Tapi kali ini saya merasa penggunaannya jauh lebih boros dibandingkan Corine de Farme Purity Micellar Water. Mungkin karena teksturnya yang gel sehingga saya masih punya tendensi kurang bersih jika hanya sekali apply. Saya perlu at least dua kali pembersihan agar benar-benar yakin cukup bersih.

review-corine-de-farme-micellar-gel-refreshing
Tekstur Corine de Farme Micellar Gel Refreshing
Entahlah, gel-nya yang licin tetap terasa sama bahkan ketika dihapus dengan facial wipes. Dari deskripsi produk disebutkan bahwa gel akan mencair begitu menyentuh kulit namun hal tersebut tidak terjadi pada saya. Biasanya saya ambil sedikit gel dan langsung diusapkan ke wajah sambil massage. Baru setelah itu facial wipes digunakan untuk mengangkat kotoran yang ada. Saya masih merasakan efek basah yang tidak nyaman sehingga biasanya saya harus langsung menuntaskannya dengan facial wash

review-corine-de-farme-micellar-gel-refreshing
Ingredients Corine de Farme Micellar Gel Refreshing
review-corine-de-farme-micellar-gel-refreshing
Petunjuk penggunaan Corine de Farme Micellar Gel Refreshing
Masih sama dengan pendahulunya, Corine de Farme Micellar Gel Refreshing juga disisipi parfum yang over-powering menurut saya. Corine de Farme juga menyebutkan bahwa produk ini diperkaya dengan ekstrak Cornflower yang terkenal akan manfaat kesegaran dan ekstrak Hibiscus yang menenangkan. Anda memang akan mendapatkan sensasi sedikit dingin ketika gel menyentuh kulit.

review-corine-de-farme-micellar-gel-refreshing
Menggunakan Corine de Farme Micellar Gel Refreshing
Apakah produk ini efektif membersihkan wajah? Dari ratingnya Anda sudah bisa tahu bahwa saya masih mengunggulkan Corine de Farme Purity Micellar Water. Jauh! Saya rasakan frekuensi saya mendapat jerawat baru memang makin tinggi setelah penggunaan produk ini dibanding sebelumnya. Saya sendiri memang merasa hasilnya tidak benar-benar bersih. Setelah penggunaan dan saya coba bersihkan dengan facial cleanser lain maka saya akan mendapatkan sisa kotoran dan debu yang tidak terangkat sempurna sebelumnya. Sedangkan untuk waterproof mascara tetap tidak bisa diangkat hanya dengan micellar gel saja. Apalagi jika mengenai mata akan membuat Anda kesakitan karena sangat perih. Jadi saya habiskan satu botol dan tidak pernah kembali lagi. 

Pernahkan Anda coba Corine de Farme Micellar Gel Refreshing? Apakah Anda puas? Atau masih stick to Bioderma kesayangan banyak orang? Atau justru pindah hati ke Garnier yang menawarkan pilihan jauh lebih terjangkau, apalagi saat ini sangat mudah ditemukan? Share your thought!

Perbandingan rating:

www.femaledaily.com 3.3/5

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment