Try on Miniso Makeup

, , No Comments
review-tutorial-miniso-makeup-hongkong
Try on Miniso Makeup
Dalam post Haul Akhir Tahun 2016, saya menyebutkan soal Miniso yang saya beli ketika liburan ke Hongkong. Ada empat item yang saya beli, dua berupa shimmery shadow, satu eyeliner, dan eyebrow product. Jika Anda belum familiar, Miniso adalah sebuah brand retail yang fokus pada consumer goods, dimana mereka lebih mengandalkan jaringan store chain di beberapa negara seperti Jepang (origin), China, Hongkong, Korea, dan US. Range products yang mereka tawarkan sangat luas, tidak terkecuali health & beauty. Ketika berkunjung ke storenya, beragam produk menarik bisa Anda incar seperti masker, facial wash, BB cream, nail polish, dan masih banyak lagi. Tapi ingat koper sudah sangat penuh hingga tidak bisa ditutup, akhirnya ya saya hanya membeli empat produk tersebut.  

review-tutorial-miniso-makeup-hongkong
Contoh store Miniso (image credit: http://www.thanhniennews.com)
Familiar? Mengingatkan kita pada Uniqlo?

Miniso Copper Pipe Automatic Triangle Eyebrow Pencil merupakan sebuah kejutan buat saya karena hampir setiap hari saya gunakan dan sangat senang dengan packaging yang berkualitas baik berwarna gold, tekstur pensil yang empuk, warna yang pas tidak terlalu hitam, dan tentu saja harga yang sangat murah (sekitar Rp24.000 saat itu). 

review-tutorial-miniso-makeup-hongkong
Swatch produk dari Miniso
Bisa Anda lihat warnanya tidak terlalu gelap sehingga sangat mungkin dibangun perlahan-lahan hingga mendapatkan tingkat warna yang diharapkan. Bentuknya yang triangle juga memudahkan kita untuk membentuk alis dengan baik. Jika begini saya jadi menyesal kenapa hanya membeli satu item. 

Sedangkan untuk eyeliner dan terutama eyeshadow mungkin it's a flop. Miniso Exquisite Eyeliner Black sebenarnya masih sangat bisa digunakan hanya saja memang tidak terlalu intens.  Bentuk aplikatornya tipis dan lentur sehinga mudah membentuk garis. Namun perlu berkali-kali 

Miniso Eyeshadow 01 (Brown) & 02 (Pink) hanyalah shimmer sehingga tidak bisa digunakan tanpa dicampur eyeshadow lain. Saya bahkan tidak bisa membedakan warna brown dan pink lagi karena ketika menyentuh kelopak mata maka warnanya menjad sama saja.

Ingin tahu deskripsi nyata yang saya uraikan tadi? Mari lihat hasilnya berikut. 

review-tutorial-miniso-makeup-hongkong
Menggunakan Miniso Makeup
See? Bahkan saya tidak merasa ada eyeshadow disana. Hanya shimmer. The eyeshadow is a miss, but still bermain-main ke Miniso tetap menjadi hal yang menarik dan patut Anda lakukan ketika terapi beauty shopping. Banyak treasures yang mungkin bisa Anda temukan.

review-tutorial-miniso-makeup-hongkong
Miniso Makeup Collection

0 komentar:

Post a Comment